ryan si pebunuh berantai….

Ditengah tergopoh-gopohnya Bangsa Indonesia bangkit, kok ada yang manusia sepertia ryan itu hidup. Bangsat!!!…. waduh q ga bisa bayangin bagaiman ketika si bangsat membunuh para korbannya…trus dimutilasi lagi. kalo boleh ngebayangin, mungkin seperti nonton film Texas Chainsaw kali ya. Pernah nonton ga film itu. serem abis!!! coba loe tonton..

Sekilas tentang si bangsat ryan laknatullah-sipembunuh berantai berdarah dingin:

Pada bulan ini kayaknya berita di televisi dipenuhi berita tentang si ryan-bangsat-pembunuh berantai. tidak sedikit warga masyarakat, khususnya para tetangga pelaku tidak percaya bahwa pelaku pembunuhan yang mencapai 11 orang tersebut dilakukannya sendiri. Oleh karena itu keluarga pelaku diamankan ke polres setempat untuk diperiksa. Namun penyidik belum menemukan indikasi keterlibatan pihak keluarga.

Ayah korban Akhmad mengaku pasrah terhadap keputusan pengadilan nantinya. Keluarga ryan mengaku bahwa hukuman yang sepantasnya untuk ryan adalah hukuman mati. Namun sebagai orang tua, kasiatun (ibu ryan) dan Akhmad tidak menginginkan anaknya tersebut dihukum mati.

Apakah motif kekejaman ryan? sampai sejauh ini, motifnya pun bertambah, mulai dari kecemburuan terhadap pasangan homoseksual, kemarahan karena korban berlaku kurang ajar, himpitan ekonomi, dendam, dsb.

Namun apapun motif dibalik pembunuhan oleh ryan tersebut, ryan dapat dikategorikan sebagai pembunuh berdarah dingin yang tidak pernah merasa bersalah ataupun perasaan dihantui oleh perbuatannya. ryan terlihat tenang saja sehingga banyak tetangga yang tidak percaya terhadap apa yang telah dilakukan oleh si bangsat ryan. Mungkin para korbanpun tidak percaya terhadap apa yang telah dilakukan si bangsat terhadap mereka. Makanya mereka lalai….dan tidak wasapada.. waspadalah..waspadalah..by bang napi.🙂

Dengar-dengar… ryan punya target membunuh 41 orang…wah datang dari mana tuh berita. kalau ada yang tau lebih banyak, tolong kasih tau gue ya…

Catatan: nama ryan memang sengaja tidak tidak ditulis Ryan (huruf capital di awal kata) karena tidak pantas.

Selain ryan, banyak para pembunuh berantai laknatullah lainnya:

Pedro Alonso Lopez (1949- )

Pria asal kolombia yang membunuh 300 gadis muda di kolombia, peru dan ekuador antara akhir 1970an hingga awal 1980an. lopez tertangkap pada tahun 1980, sempat dipenjara di ekuador dan taon 1998 dideportasi ke kolombia.

Pria yg memiliki julukan monster of the andev ini lahir taon 1949 di tolmia, kolombia. kehidupan masa kecilnya sangat suram, penuh dengan kemiskinan, kekejaman dan kelaparan. ibunya seorang pelacur dan mengusirnya dari rumah saat lopez berusia 8 taon. setelah sempat diperkosa dan nyaris tewas kelaparan, lopez akhirnya masuk ke panti asuhan.

Saat remaja, lopez minggat dari panti asuhan dan mulai aksi kriminalnya sebagai maling mobil. karena ulahnya itu dia dipenjara. dalam bui itu dia diperkosa rame-rame. abis itu dimulailah aksi balas dendam. satu per satu pemerkosanya dibantainya.
lopez bebas dari penjara taon 1978. setelah bebas itu lopez melakukan pemerkosaan dan pembunuhan setidaknya 100 gadis suku indian di kolombia. taon 1980 saat ditangkap, lopez juga mengaku melakukan tindakan yg sama pada lebih dari 100 gadis di peru dan ekuador. polisi awalnya ga percaya sampe akhirnya melihat kuburan massal yang terisi 81 mayat!

Tidak diketahui pasti berapa jumlah korban lopez sebenarnya. tapi banyak yg menduga lebih dari 300 orang. lopez dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Wahhhh…benar-benar sadis, tega, keparat luar binasa ya!!!

Kok aku dari tadi nyumpah terus ya… maklum terbawa perasaan.

Sebagai informasi di bawah ini para pembunuh berantai Indonesia:

Selama 15 tahun terakhir, sedikitnya ada 8 pembunuhan berantai. Yang jadi korban, bisa teman dekat, ada juga yang tak punya hubungan apa-apa dengan pelaku.

Para pelaku pembunuhan berantai itu divonis hukuman mati. Kasus pembunuhan berantai apa dan siapa saja pelakunya?

1994 – Harnoko Dewanto, pelaku pembunuhan 3 orang di Los Angeles, Amerika Serikat (Gina, Eri, Suresh). Vonis hukuman mati

1996 – Ny Astini, pelaku pembunuhan 3 orang di Surabaya. Vonis hukuman mati dan telah dieksekusi tahun 2005

1996 – Siswanto (Robot Gedhek), pelaku pembunuhan 6 anak jalanan di Jakarta. Vonis hukuman mati dan telah meninggal dunia pada 2007

1997 – Ahmad Suraji, pelaku pembunuhan 42 wanita di Medan. Vonis hukuman mati, telah dieksekusi pada 2008

2001- Rio Alex Bulo (Rio Martil), pelaku pembunuhan 4 orang di Jabar, Jateng, Jatim ditambah 1 orang selama di LP Nusakambangan. Vonis hukuman mati

2005 – Iptu Garibaldi Handayani, pelaku pembunuhan 7 orang di Jambi. Vonis hukuman mati

2007- Tubagus Yusuf Maulana (Dukun Usep), pelaku pembunuhan 8 orang di Lebak. Vonis hukuman mati, telah dieksekusi 2008

2008- Verry Idham Henyaksah (Ryan), pembunuhan terhadap 5 orang: 1 orang di Depok dan 4 orang di Jombang, Jawa Timur. Diduga masih ada korban-korban lainnya. Kasus masih dalam tahap penyidikan.

Waspadalah…waspadalah… pelaku bisa saja orang terdekat anda! hua..hua..huahaha…

1 Komentar »

  1. lena Said:

    hukuman untuk para pelaku pembunuhan itu harusnya dihukum sama pula, dengan hukuman mati perlahan-lahan dengan memotong bagian terkecil dahulu seperti jari tangan dan dilanjutkan dengan bagain yang lain…..BIAR KAPOKK


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: